01 October 2009

Temen lama (temen SMP)

on FB ketemu temen-teman lama temen SMP pula...
rencana Bukber di Taman Hek sempet ga bisa, krn lain hal yang gw ga bisa dateng...
akhirnya seminggu setelah lebaran janjian ketemu buat HBH di saung parahyangan (Daerah Kranggan)... lumayan seru, ketemu ma temen2 yang udah lama banget ga pernah ketemu, udah pada gendut n makmur palagi siQmunk....heheheehehe yang ce kayanya masih kaya dulu waktu SMA hehehhehe yang co: bedanya di perut doang wakakakakks....(pada diet n fitness dong)hihiihihi

lanjut cerita,
ternyata ada acara lanjutan diluar skenario wah... (mana badan lagi ga fit coz 2 hari begadang) hiks..
Rencana tgl.9 okt 09 mo ada rencana lagi... denger2 sih party nya Titin.S, bisa ikutan ngga ya....
hmm...
will c later...

But... it's nice to my old friend..
seru... gila gilaan.... hehehhehe
hope can join with all of u again...
**SMPN208 angkatan'92**

24 April 2009

ngeblog lagi

Akhirnya....
blogspot dibuka lagi aksesnya....

bisa ketak ketik lagi n update2 lagi neh

thx tuh admin

gitu dong....

asyik...dah

There was an error in this gadget