
Dengan mempersiapkan toolkit n peralatan yang dibutuhkan, seperti : Kabel, 2 Relay kaki 4, Solasi Hitam, dan Obeng kembang untuk membuka batok lampunya.
Kebetulan ada 2 Bohlam Lampu Mobil. Osram H4 60/55 watt dan HID All weather 100watt.
perbedaan dengan lampu bohlam biasa yaitu pada kaki bohlammya. pada H4 & HID lampu mobil ada 3, untuk negatif, Positif lampu Jauh & dekat. Bagian adalah kutub kiri (-), bagian atas n kanan positif lampu dekat n jauhnya.
Sebelum memasang lampu tsb ada baiknya menggunakan 2 buah Relay, 1 untuk lampu Jauh dan 1 untuk lampu dekat, dikarenakan Watt yang kita pakai lebih besar daripada standarnya.
Kabel yang Relay diambil dari Aki dan jalur soket lampu. Setelah semua terpasang, ngga lupa di solasi hitam untuk mencegah konsleting, karena kabel terbuka riskan untuk konsleting, yang dikarenakan kabelnya terluka hingga terkelupas yang menyebabkan konslet atau bahkan putus kawatnya. Disamping itu seh.....biar kabel tidak terlihat berantakan dan kelihatan lebih rapih.
Lampu H4 Osram 60/55 watt terlihat terang sekali, penasaran coba HID 100watt ALl weather


dan wuih...hasilnya lebih terang lagi... sinar yang dihasilkan lebih luas dan terang, walau yang H4 osram juga menghasilkan sinar yang lebih luas dan terang dari Standarnya.
karena takut Reflektor tidak kuat menahan panas yang dihasilkan oleh HID 100watt tersebut, maka untuk sementara ini Thunderkoe ku pasang yang H4 Osram 60/55watt.
dan selama dicoba Aki pun tidak ngedrop atau Tekor.
hehehehehehe..... semoga kuat tuh Reflektor.....
kalo ngga kuat ganti dengan reflektor mobil. hehehehehehe...
tunggu report setelah test ride... berikutnya
sekalian mo Coba Kapasitor Bank...
salam.......
Never STop Modification, ViVa Modification...