11 July 2008

Manasin mesin ala D'banditos



Minggu, 6 Juli 2008 at the morning
jadwal jam 6an tikum di ICI Simpangan depok, akhirnya molor sedikit krn menunggu beberapa kawan yang blm datang alias kesiangan hehehhehehehe...
ada yang naik Kymco Matic( Bro Angga Ex-198, Bajaj200), (bro Andre Ex-199), Vixion (Bro Petra Ex-lupa hehehehhe), Thunder125 (kendi,gw-koero, oemar, Alex temennya kendi, Eko kris, Gobang, Demank Ali)... berangkat sarapan ke Cipanas menuju Warung tenda Sate Marangi....maceetttt bo ternyata...mana penuh lagi sampe disana, mana perut pada bunyi karena memang belum sempet sarapan. hehhehhehehhe.. ga berapa lama perjalanan lanjut ke Gunung Pancar - Sentul.
Dalam perjalanan kegunung pancar jalur Puncak - Gadog Macet, kebetulan jalur dibuat one way, kearah puncak. Banyak terjadi Insiden, Spion Kymco bro Angga ancur dihajar Innova, lalu tabrakan beruntun Kendi, gw , ma alex yang nyelenong motornya nabrak gw....akhirnya gw nubruk tuh merah thundie, untung ga terlalu parah, cuma knalpot jadi bocor krn tuh ban masuk ke sela antara arm dan knalpot...ngantuk ya kang hehehehehe..., lanjut lagi menyusul bandits-bandits yang lain yang sudah menunggu di pertigaan Gadog jalur ke sentul.
eh... ga lama motor gw jatuh bego hehehehehe gara-gara niat mo nunggu bro bandits yang ketinggalan minggr, eh malah gw yang jatuh karena pas ngerem tergelincir bekas semak pohon.....hiks
Akhirnya tiba di Gunung pancar, lumayan jalannya berbatuan aspalnya sudah banyak yang hancur, masuk kekawasan harus bayar murah seh sekitar RP.2000an perorang, lanjut naeik lagi ke atas, sampai atas untuk masuk ke kawasan pemandian air panas harus merogoh kocek lagi Rp.10.000/orang. Istirahat sejenak dibale-bale depan warung sambil ngupi menghilangkan leleah sejenak, bro kendi dan angga mencari tempat mandi airpanas yang enak dan tidak terlalu mahal. just info untuk berendam air panas per kamar rata2 10rb-20rb/kamar/jam.
Akhirnya dapet juga tempat berendam untuk beramai2 tapi tetep diitung perorang rp.20rb.
sekitar 1jaman puas berendem para bandits melanjutkan kembali kerumah masing-masing.. gw pulang duluan hehehehehe yang lainnya masih pada minum Es kelapa muda didepan danau Cikaret, sebelum kembali kerumah mereka masing - masing.
sekian sekilas cerita manasin mesin D'banditos edisi ke 3.











Next time kalau manasin lagi...pasti diposting lagi hehehehehee
masih nunggu pict lainnyanya neh..blm lengkap kayanya

1 comment:

Anonymous said...

Pertamax ...

wadu bro, gw kaga ngatuk tuh ,,
bro aja yang ngerem mendadak .. xixixi

ralat .. sebenarnya korbannya disini adalah gw .. hiks .. motor yfxr6 gw lecet .. hiks