23 January 2008

Rolling ke Gadog


Sabtu 20 Januari 2008, Sore beranjak dari Jakarta Menuju kota hujan Bogor, walau sempat sepertinya Hujan telah turun di Kota tersebut sejenak, untungnya Kami tidak sempat kehujanan. Berangkat sekitar 18 Motor kami menuju Bogor tanpa ada halangan, singgah sementar didepan POM Bensin Tajur untuk merapatkan barisan.
Lalu kami lanjut kearah Ciawi, melewati jalan yang mulai padat kami lalui. setelah sampat keluar TOl Ciawi, Naik Sedikit ada belokan kekanan ada Plank CANSEBU kalo ngga salah. Setelah menghubungi kerabat teman yang ternyata sudah menunggu dipertigaan, kami mulai memasuki daerah tersebut. Daerah yang baru sekali itu gue masukin.... asyik seh tempatnya..jauh dari keramaian dengan areal Parkir yang lumayan luas, bisa untuk nongkrong sambil bakar api unggun hehehehe..... Udara dingin terasa sekali saat kita baru sampai di Villa tersebut, segar sekali rasanya..
semakin malam semakin dingin udara terasa... Sambil membakar api unggun untuk menghangatkan badan, disisipi singkong bakar untuk cemilan...
teman-teman yang lain asyik bernyanyi sambil gitaran dan ada pula yang santai nonton TV sambil ada pula yang main kartu sambil ketawa ketiwi. Lalu lanjut Kita bakar Ayam yang sudah disiapkan dari jakarta untuk disantap sebagai hidangan makan malam, lumayan asyik suasana malem itu, santai jauh dari keramaian, lumayan untuk refreshing dan ngilangin kesuntukan. Sayang ga sampai menginap karena ada kepentingan jadi harus lebih dahulu ninggalin temen-temen yang lain.
Sekian Cerita diAkhir pekan kemaren...hehehehehe...

No comments: